Minggu, 09 Januari 2011

liburan ,

Hari jumat tanggal 17 Desember 2010 adalah hari dimana rapot di bagikan di sekolahku , setelah itu LIBUR. pada esok harinya aku istirahat di rumah karena hari minggu aku mengikuti turnamen tekondo. Pada saat hari minggu , atau lebih tepatnya pada saat turnamen ,aku berangkat dari rumah sekitar jam 07 . 30 WIB. Saya datang bersama keluarga saya. Setalah sampai , aku di bagikan nametag, aku bertanya pada sabeum ( sebutan guru pada tae kwon do ) berapa kali saya bertanding ? .  aku mendapat bagian 2 kali bertanding . Alhamdullilah latihanku selama ini tidak sia sia. aku memenangkan 2 pertandingan itu . Pada saat jam 17 . 00 WIB , saatnya pembagian medali . Aku dapat medali emas !! Aku senang sekali . Aku pulang sekitar jam 17 . 45 WIB , pada saat di perjalanan , saudara saya baru ingat , tasnya ketinggalan disana. tapi karena sudah dekat dengan rumah , katanya ikhlaskan saja . Hari - hari esoknya aku hanya istirahat di rumah sampai hari selasa.Pada saat hari selasa, saya dan keluarga saya packing untuk hari rabunya , karena saat hari rabunya aku mau pergi ke surabaya. Pada hari rabunya saya berangkat dari Jakarta ke Surabaya. Selama di pesawat saya melihat IP Man movie , setelah sampai saya disambut oleh pak wahid. Pak Wahid adalah rekan kerja ayah saya. setelah itu saya naik mobil dan check in hotel bersama keluarga. saya menginap di hotel Sheraton.
Saya menginap di hotel Sheraton sampai tanggal 26 Desember atau lebih tepatnya hari minggu. Pada hari minggu , saya check out hotel dan pindah ke hotel Town Square. Saya juga menginap disitu, tapi kalau yang ini hanya sampai tanggal 30 Desember atau hari kamis. Pada saat di hotel Town Square saya sangat senang sekali karena sebelah hotelnya itu mal , jadi setiap hari saya bisa jalan - jalan kesana. Tanggal 28 atau hari selasa , aku dan keluarga makan bareng di restoran Cafe Betawi . Selesai makan adikku mengajakku untuk bermain di Time Zone. Saya bermain disana sekitar satu jam samapai 2 jam , setelah itu ibuku menelepon , katanya aku dibelikan tiket untuk menonton Gulliver Travel's 3D . Jam nontonnya kira - kira jam 16 . 40 WIB , tapi pas selesai di telepon saya melihat jam tangan saya dan ternyata sudah jam 16 . 35 WIB ! saya segera menemui ibu saya dan meminta tiketnya . Saya menonton dengan Ghina . Ghina adalah saudara saya atau lebih jelasnya saudara kembar saya. Saya membeli popcorn terlebih dahulu dan air putih , dan pada saat memberikan tiket , aku dan ghina diberikan kacamata untuk melihat bioskopnya ( karena 3D ) . Karena saya jarang malu , saya sering sekali tertawa karena gulliver travels adalah fiilm komedi . Saya tidak mementingkan penonton yang lain ( jangan diikuti ), yang penting saya senang . setelah selesai saya langsung kembali ke kamar dan beristirahat .
Esoknya , aku pergi ke rumah temen ayah dan bersilaturahmi. pada saat perjalanan pulang , jam sudah menunjunkkan pukul 19 . 15 WIB . Saya baru ingat karena malam ini adalah pertandingan finall AFF Suzuki CUP . Setelah sampai kamar , saya langsung menonton pertnadingan tersebut. saya sedikit kecewa karena Pasukan Garuda atau lebih jelasnya TIMNAS kalah. Setelah menonton itu saya pun tertidur . Esoknya saya check out hotel dan kembali ke jakarta . satelah sampai di jakarta beristirahat di rumah sampai besoknya masuk.