Jumat, 17 September 2010

Buat Tugas TIK

Pada hari kamis tanggal 2 september 2010 saya beserta keluarga pergi pulang kampung atau bisa disebut juga mudik. tapi kalau saya tidak langsung mudik, melainkan bersilahturahmi ke rumah yang ada di jogja dulu. pada jam 19.00 WIB saya beseta keluarga berangkat dari rumah ke stasiun. pada jam 19.33 WIB saya sampai stasiun. pada saat turun saya beserta keluarga pergi ke masjid dulu untuk menjalani sholat isya. saya tidak melaksanakan sholat tarawih karena saya akan berangkat pukul 21.00 WIB.

saya sampai di jogja pukul 05.30 WIB. saya tidak menuju rumah dengan mobil , melainkan becak . udara disana sejuk sekali ! patut dicoba. rumah saya terletak di sleman , jadi perlu waktu 30 menit untuk mengantar saya beserta keluarga dengan becak. pada saat sampai di rumah , saya bertemu dengan satu saudara dan sahabat saya yang tinggal / menempat disana, saudara saya yaitu mas denny dan sahabat baik saya mas hari.berbeda dengan di jakarta, saya tidak berbuka sendiri , melainkan bersama - sama. saya senang sekali waktu itu. pada malam hari saya tidur di kamar saudara saya. pada saat masuk kamarnya , saya tergoda melihat laptop yang menyala di mejanya. akhirnya dengan nada semangat saya langsung minta ijin kepada dia untuk meminjam laptopnya. saat saya melihat laptopnya saya melihat permainan yang kelihatannya seru. yaitu sniper elite dan carbon. otomatis saya langsung mencoba keduanya sampai larut malam. dan saudara saya sudah tidur , jadi tidak ada yang menggangu saya.saya main kira  kira sampai jam 01 .32 WIB. jangan kasih tahu ibu saya ya. padad saat jam 03.30 WIB saya bangun dan sahur, anehnya saya tidak mengantuk. setelah selesai sahur dengan enaknya saya meminta ijin lagi untuk bermain. saya tahu ini tidak sopan , tapi hati saya sudah tidak sabar ingin bermain . karena saudara saya baik jadi dibolehkan olehnya. saya selesai main jam 07.33 WIB. sehabis itu saya mandi. sehabis mandi saya mengerjakan tugas geografi. sehabis mengerjakan saatnya play time , tapi bukan laptop melainkan Play Station. itulah rutinitas saya sebelum ayah saya datang. oh ya , saya lupa , pada tanggal 5 september 2010 saya , saudara , sahabat ,dan keluarga saya pergi silaturahmi ke magelang.

pada tanggal 8 september 2010 saya dan keluarga melanjutkan perjalanan ke mudik yang sebenarnya yaitu madiun. saya berangkat dari rumah kira - kira jam 09.00 WIB. saya sampai madiun kira - kira jam 15.00 WIB saya tiba di madiun. saya menginap di hotel kartika. saya istirahat sebentar di hotel lalu saya berangkat lagi ke rumah nenek. pada saat sampai sana , saya langsung menemui nenek yang berbaring di tempat tidur. setelah itu saya menemui saudara - saudara saya yang lain. saya pulang ke hotel kira - kira jam 20.00 WIB . besoknya saya ke rumah nenek saya lagi  dan menemui saudara kecil saya yang bernama frantico. seperti biasa, saya bermain dengannya . pada saat lebaran saya beserta yang lainnya mengikuti sholat ied. sholat ied adlah sholat yang dilaksankan pada  bulan 1 syawal . saya berangkat dari rumah jam 6. setelah pulang dari musholla . saya beserta adik dan kakak sungkem kepada orang tua. sesudah itu , saya beserta keluarga sungkem kepada nenek. sehabis itu seperti biasa , saya dan frantico bermain lagi. saya dapat hadiah lebaran dari saudara - saudara saya, saya senang sekali.

saya melanjutkan perjalanan saya dari madiun ke surabaya pada hari rabu tanggal 15 september 2010. saya pergi jam 09.00 WIB saya naik alphard ke surabaya . pada saat di tengah perjalanan saya makan di jalan saya makan di restoran b pass di dekat priangan. saya sampai hotel kira - kira jam 14.30 WIB. saya menginap di hotel JW Marriot. saya menginap disana 3 hari 2 malam. saya pulang naik pesawat garuda . saya sampai rumah jam 13.00 WIB

itulah liburan saya tahun ini , mohon maaf kalau ada kata - kata yang kurang berkenan.